Friday, July 11, 2014

Seserahan : Part 1

Hal yang paling saya sukai di bulan Ramadhan adalah mall sepiiii..hihi
Apalagi jam istirahat di hari Jumat, jadi saya & temen-temen kantor se-geng berangkat ke 2 tempat sekaligus dan berbelanja hampir 80% seserahan dalam waktu +/- 2 jam! bravoo..bravo..
Nanti pas sudah di dekorasi di kotaknya, saya cuma mau ada 3 warna yaitu hijau-putih-cokelat tua. Supaya semua senada dan rapii jali...

Namanya cewek-cewek kalau mau belanja kudu-wajib-mesti banget bawa list, lha wong udah gitu masih suka over budget hahaha..List seserahan untuk saya adalah :


1) Kotak 1 : Kebaya encim, kain lasem, bros bunga perak dan sepatu pesta

2) Kotak 2 : Panties dan bra (masing-masing 3 pcs)
3) Kotak 3 : Toiletries berisi body butter, body lotion, scrub, body mist, sabun, sisir ,sikat kayu serta shower puff
4) Kotak 4 : Peralatan ibadah berisi rosario, salib dan Alkitab
5) Kotak 5 : Tas, sepatu dan jam tangan
6) Kotak 6 : Jenang dan wajik
7) Kotak 7 : Parcel buah

Hokeehh...dari list di atas yang tidak usah beli alias free dikasih ibu adalah no.4 dan 6-7. So..sisanya kita cari sendiri deh.


Tempat pertama yg kita datengan Lotte Shopping Avenue (Ciputra World). Seserahan apa saja yang dibeli, inilah listnya :

1) Kotak 2 : beli di Wacoal
2) Kotak 5 : beli jam dan tas di Fossil, sedangkan sepatunya beli di Amante (yang ini modal diskon karena sudah belanja di Fossil jadi dapet vocher Rp 200.000 yipiiie!!)

Yess!! dalam waktu 1 jam bisa dapet semuanya hihihi..kemudian kita berpindah ke plaza semanggi untuk nyari toiletries. Jujur aja saya ngga pernah (dan ngga bisa) dandan hukshuks..jadi, ngga ada alat make up di seserahan ini. Saya memutuskan beli toiletries aja yang pasti terpakai.


3) Kotak 3: semua produk dari bali ratih hihi..terjangkau dan bau nya enak! saya pilih edisi chamomile. 

Nah tanpa sengaja, ketemu sama toko di UG namanya basicare. Langsung histeris liat shower puff ini! Hihi..biar matching semua, sisir & sikat kaki semua beli di basicare deh. 

                                              
Foto 1 : shower puff a la basic care

Lalu, bagaimana tampilan kotak seserahannya? Belum bisa di foto nih soalnya belum di packing hehe..plus ada yang masih kurang yaitu kebaya encim. Untuk kain lasem, ibu titip beli di rembang sama temen kantornya, sebenernya di ThamCit ada, tapi waktu sudah memaksa kita kembali ke laptop kantor.

Oiya menurut hasil review di blog nya capeng lain, kotak nya akan kami beli di pasar cikini atau pasar jatinegara, mungkin setelah lebaran supaya ngga terlalu ramai. 

Oke deh, posting berikutnya apalagi kalau bukan Seserahan : Part 2 alias angsul-angsulnya calon suami :)

See you!

Tya 

No comments:

Post a Comment