Sunday, May 3, 2015

Review Part 1 : Dekorasi Gedung

Hari ini kurang lebih 5 bulan dari hari istimewa kami di bulan Desember 2014. Tiba-tiba ada seorang blogger yang komennya masuk ke email saya dan minta direview mengenai service Nendia..Alamaaakkk....... Saya sejujurnya baru weekend kemarin ngambil foto-foto di Mas Ado haha, mungkin ini album juga udah di taro gudang ya hahaha...

Pas Saya ke kantor Nendia, di sana rameee banget mungkin ada lebih dari 6 pasang tamu. Widiih...ikutan seneng deh kalo Nendia tambah rame :) Sampe-sampe semua staff nya dan Mbak Restinya turun tangan.

Saya mulai review dari dekorasi, semoga bagian-bagian pentingnya ga terlalu lupa yaa hahaha maklum bookk...moment of truth nya sudah kedaluwarsa :p Intinya sih dekorasi dari Nendia siipp lah juara, karena Saya gak neko-neko juga memilih desain, so yg udah ada di album dari acara-acara sebelo,mya dicomot-comot aja lalu konsultasi sama Mas Ado. Itu intinya, konsultasi. Karena kadang-kadang sebagai orang awam per-dekorasi-an kita suka seenaknya aja nih minta tambah sini-situ yg ada malahan bikin ga nyatu ambiance nya. 

Mas Ado juga menyarankan untuk mencampur warna putih dengan sedikit coklat gold, karena memang desain interior gedungnya sudah mendukung. Dan ada tambahan sedikit pergola di pelaminan. Lagi-lagi setelah konsultasi dgn Mas Ado, apakah panggungnya si Gedung Pegadaian ini mumpuni apa enggak. Hmmm....kalo diliat-liat sih jadi lebih "rame" jujur aja saya lebih seneng gebyok putih yg cantik itu kelihatan semua, tapi so far masih oke kok :) 

Gambar 1 : Desain Gedung Pegadaian

Urusan bunga dan pernak perniknya, Nendia jauh deh dari kata pelit. Semua bunganya fresh, sesuai sama permintaan Saya, No red rose dan palem-palem berjuntai di pelaminan. Saya juga menghindari pakai stereofoam karena di beberapa pernikahan yg pernah saya datengin, gak semua bisa buat potongan dekorasi dengan rapi. Apalagi kalo dikasinya bekas, aduhhhhh :( 

Semua buffet makanan rapi, ada meja piring kotor, tempat dessert juga ngga becek karena es meleleh dll, pegawainya cekatan ngambilin dan refill makanan, rasa makanan pun sedaaappp... Hihihi semua tamu bilang rasanya oke, dan Thank God gak kurang, bahkan cukup untuk disumbangkan ke Panti Asuhan. 

Overall Point : 8 out of 10

2 comments:

  1. Dear Mba Andityarini.....

    Blognya keren bgt, sangat membantu buat para capeng yang lagi bingung milih2 catering buat acara wedding termasuk saya hehehe...mba kebetulan saya juga akan mau pakai catering Nendia, jd saya lagi review2 untuk performance nya mereka. Oya mba aq juga mau donk dikirimkan untuk PL di Nendia Catering, oya mba untuk Gedungnya di Pengadaian Pusat itu di daerah mana yaa..??
    Mba bisa tolong di email ke : estie.astuti@gmail.com

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak ya Mba Anditya..

    Estie

    ReplyDelete
  2. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete