Thursday, December 4, 2014

Decoration and Design : As Coco Chanel Said

“Luxury must be comfortable, otherwise it is not luxury.”
- Coco Chanel -



Saya sepenuhnya setuju sama quotes di atas, walaupun isinya tidak lebih dari 9 kata. Prinsip dekorasi yg saya utamakan haruslah membuat semua orang, ya keluarga, ya teman, ya saya sendiri dan pasangan, nyaman dateng ke acara resepsi kami :)

Nyaman, ya konsepnya kenyamanan. Apa sih definisinya? mewah? banyak lampu dan dekor? warna pink menyala? Its up to you, tetapi hal-hal yg sekiranya membuat tamu saya bakalan nyaman misalnya ruangan terlihat lega dan bersih, penataan meja buffet dan gubukan rapi tertata dan detailnya harmonis (warna, bentuk, tema). Dan yg pasti makanan ngga kurang :p 

So, saya sih jujur aja cuma berbekal browsing dan liat liat album nya Nendia. Konsep nya antara lain gebyok putih full tanpa modifikasi, serta mengurangi penggunaan kain yg berjuntai juntai. Misalnya, standing lamp pilih yg dari rotan/ vas, pergola tumpuk 2 macam kain saja, di meja sajian tidak ada tambahan kain kecuali taplaknya, dan di tempat dessert meminimalisir kain (kalau ice carving nya cair bisa becek :( ). Kira-kira itu.

Saya belum sempat ke Gedungnya Pegadaian sampai hari ini, mudah mudah an ada waktu sebelum hari H untuk foto spot spotnya. Supaya briefing dgn Nendia (yg lagi lagi terpaksa lewat email saja) bisa memenuhi ekspektasi.

Ekspektasi saya kira kira :


Pelaminan Gebyok Putih Full



Meja Buffet model memanjang


Meja Buffet bentuk persegi


Standing Lamp dari rotan 


Pergola di pintu masuk

Menurut saya sih cukup simpel dengan 3 gabungan warna, putih/coklat tua/ dan sedikiiit emas. Semoga setelah saya langsung ke pegadaian dan diskusi sama Nendia semua bisa sesuai harapan...

Oiya, janji saya niih, bakalan lgsg di upload yaa penampakan si gedung ini di hari H :)







3 comments:

  1. gebyok Putih membuat Foto bersama makin terang :)
    pilihan bagus ;)

    ReplyDelete
  2. postingan yang menarik ..
    boleh share dekorasi by Nendia ?
    share info contact dan websitenya mba Andityarini?
    tertarik banget dg dekorasi putih yang simpel

    ReplyDelete
  3. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete