Wednesday, November 12, 2014

2nd Test Food : Zulfa Halim Catering

Hari Sabtu Tgl 6 September 2014 ceritanye ada kondangan nih temen sekantor di Makodam, Cawang. Kebetulan catering yang dipakai adalah Zulfa Halim. 
Catering ini bukan termasuk yang saya mintain PL nya via email, tapi apa salahnya sekalian nge-review ya..Mbak Icha izin posting foto foto dari venue nya ya...


Saya dan temen temen kantor datengnya kecepetan, jadi kita kira bakalan maceeett banget ke arah Cawang dari Rawamangun. Alhasil berangkatlah kita jam setengah 6 dan jreeenggg cuma 20 menit doank sampai hahahaha padahal acara jam 7 malem.....Saya pun di denda bayar tol karena bikin dandanan mereka hancur berantakan akibat keburu buru ngeblow rambut (maaapkeuun)



Foto 1 : Ekseess walopun gagal ngeblow :p

Kabar baiknyaaa...sempet foto-foto gedung waktu masih sepi.
Saya mulai review dari dekorasinya :


(1) Tema : Jawa Modern dengan gebyok putih modifikasi
(2) Warna : pink silver


Foto 2 : Dekorasi Gedung

Beberapa gambar yang tertangkap kamera dan saya lingkarin kuning adalah "keajaiban" penataan prasmanan. Kain pinknya menjuntai juntai dan kotor, hiasanya berupa sterefoam juga bolong-bolong. Nah kalau lidi - lidi sebelahnya (atau ranting ya nyebut nya) tuh di awal masih oke, bersih dan romantis di balut lampu lampu kecil..Ketika tamu udah pada ngambil makanan, entah kenapa di sana jd berkerumum lalat -___- Jadii sebenernya itu ranting dr tanaman apa? Ditambah lagi "ranting ajaib" nya di tancapkan ke pot yg isinya daun2 (mungkin tanaman lidah mertua) Ohh well..... 

Untuk pelaminan dan lainnya terbilang lumayan, sayang banget team Zulfa ini termasuk yg irit bunga segar dan obral daun palem..

(3) Makanan prasmanan : 5 dari 10, karena nasi gorengnya keras (sorry) dan kerupuknya seperti gak mateng. Untuk makanan gubukan yaa lumayan, menu yg recommended adalah sate ayam, martabak telur, dan bakso. Oiya, makanan cepet banget di refill, baru jalan 45 menit an, prasmanan nya habis.

(4) Pakaian pengantin dan rias : 6 dari 10. karena paesnya di tempel bukan di lukis :( jadinya pas temen saya udah lumayan lama di pelaminan dan keringetan, stikernya copot copot. Kalau untuk pakaian beskap - kebaya nya oke, terlebih kebaya ceweknya dgn model peplum jaman sekarang. Dan nilai plus nya, si salon rekanan Zulfa gak pelit ngasih bonus dan ganti ganti perintilan rias.


So...buat temen temen capeng yg mau menggunakan wedding service dari Zulfa, saran saya sih lebih mengontrol para petugas pas pernikahan dan bertanya semua detail (mulai dr rias dkk). Supaya service yg diberikan tidak meleset dari harapan. Sekali lagi, memilih vendor sangat subyektif yaa :)

Regards

Tya



1 comment:

  1. Not Recommended Catering, Saya pakai catering ini makanan BARU DATANG JAM 11.00 nasinya pake beras raskin, gubukan ga ada yg enak (hampir semua yang saya tanya komentar seperti itu)

    ReplyDelete