Tuesday, June 24, 2014

Venue

Review ini tentang beberapa gedung yang jadi kandidat tempat resepsi.
Berbekal sebuah PC dan sebuah keyboard (akses internet tentunya) saya mengunjungi beberapa blog, alasannya simpel tapi klise *tsaah : kapan kesananya? hahaha
Dari hasil blog-walking saya coba review ya, mohon izin ya teman-teman yg saya ambil gambar dari blog nya :)

Pertimbangan keluarga adalah lokasi gereja di Bekasi, jadi cari gedung yang deket aja (kalo masih kosong).
Nah, hasil diskusi selama yaaaa....10 menit (kilat khusus) akhirnya diusulkan ke arah Halim, Jakarta Timur.

Club Executive Persada
Walaupun saya dalam waktu sekarang ini gak ke TKP langsung, tapi dalam tahun 2014 udah pernah kondangan di sana. Waktu itu cateringnya Sawargi.
Tempatnya cukup untuk 800-1200 orang, karena ada sayap ke arah kolam renang. kekurangannya tamu jadi kelihatan nyebar tapi kelebihannya jadi nggak sumpek :)
Saya telepon pengurusnya tgl 16 Juni 2014 utk sewa tgl 27 Des 2014 dan tempat masih tersedia untuk sesi siang &malam.

Harga sewa nya 1 sesi siang (3 jam) tahun 2014 : Rp 12.750.000
CP : Pak Catur (021 8009121 / 8096104)
Waktu waiting list : 3 HK
DP tanda jadi Rp 2.000.000
Charge tambahan catering non rekanan : 40% x Jumlah Undangan x Harga Buffet (min.500 buffet) 

Foto 1 : Club Executive Persada

Griya Ardya Garini
Hati-hati yaa pada sering ketuker sama 'kembarannya' hehe..Dari sisi harga lebih bersahabat dari yang di atasnya, tapi masuk ke komplek AURI. Kalau tamu yang tidak naik mobil/ motor pribadi agak kesulitan pastinya. Saya sih ngga pernah OTS kesana tahun ini. Tapi ortu saya beberapa kali kondangan di sini. Kapasitas tamu 800-1000 orang.
Saya telepon pengurusnya tgl 16 Juni 2014 utk sewa tgl 27 Des 2014 dan tempat masih tersedia untuk sesi siang &malam.

Harga sewa nya 1 sesi siang (3 jam) tahun 2014 : Rp 7.500.000
CP : Mbak Yuni (0218097602)
Waktu waiting list : 7 HK
Foto 2 : Gedung dari luar

Di antara 2 gedung itu, mana yang saya pakai? Jawabannya tidak keduanya *lahhhh
Akhirnya saya memutuskan pakai Gedung Pegadaian di Kramat, Jakpus. Berikut reviewnya..

Auditorium Langen Palikrama- Pegadaian
Pertimbangannya sederhana, parkiran muat sampai 300 kendaraan, kapasitas 800-1200 orang dan berada di pinggir jalan raya..dan harga sewa untuk 3 sesi masih masuk budget. Jujur aja saya nggak OTS sebelum bayar DP 50% (manten nekat).


Saya telepon pengurusnya tgl 16 Juni 2014 utk sewa tgl 27 Des 2014 dan tempat masih tersedia untuk sesi malam saja, yang siang sayangnya udah ada yang taruh nama tapi belum DP.

Fortunately, tanggal 20 Juni 2014 orang tsb (yang nama nya sama sama saya dan sempet bikin Pak Yusron bingung hahaha) gak bayar -bayar DP jadilah nama saya masuk, yeeess!! :D :D :D


Harga sewa nya 1 sesi siang (3 jam) tahun 2014 : Rp 10.000.000
CP : Pak Yusron atau Mbak Santi (0813 82928923)
Waktu waiting list : 3 HK


Foto 3 : Gedung dari luar

Foto 4 : Gedung dari dalam (izin share yah)

Hokeeeh..urusan gedung DONE, tinggal bayar sisa 50% charges gedung H-14.

Regards,

Tya



2 comments:

  1. mbak boleh tau info paket catering dr gedung palikrama apa aja? makasih :)

    ReplyDelete
  2. Fasilitasnya sudah all in termasuk lighting, AC, soundsystem, dll biaya sewa thn 2014 weekend acara siang Rp 10 juta. Kalau ruang yg lebih kecil (kapasitas +/- 250 orang) lebih murah..
    Rinciannya ada di brosur yg tersedia kalo kita dtg langsung ke sana.
    Silakan dateng, Pak Yusronnya helpful banget membantu :)

    ReplyDelete